dssdsd

Dokumentasi HUT RI Ke-77 Tahun 2022

 


DOKUMENTASI UPACARA BENDERA
HUT RI KE-77 TAHUN 2022


Tema dan Logo

Tema peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. 

Jakarta - Tema HUT RI ke-77 telah diterbitkan oleh pemerintah dalam rangka mendukung peringatan Kemerdekaan RI tahun 2022. Selain tema, logo HUT RI ke-77 dan maknanya juga sudah bisa diketahui.
Tema dan logo adalah komponen penting yang menjadi identitas sebuah acara. Berikut ini serba-serbi tema HUT RI ke-77 beserta filosofinya.


Tema dan logo HUT RI 2022 tertuang dalam Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022. Dilansir SE tersebut, tema HUT RI ke-77 adalah Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi selama dua tahun, yakni pandemi COVID-19.


Wabah COVID-19 menimbulkan kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat bagi rakyat Indonesia. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan baru.



Makna Tema HUT RI ke-77

Mengutip situs LLDIKTI Kemdikbud, tema Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan yang ada. Dasar-dasar negara juga menjadi penuntun bersama untuk pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia.



🔶 🔶 🔶

📝 Ingin putra-putrinya sekolah dengan mempunyai 2 ilmu sekaligus (formal/non formal) dan memiliki keahlian/skill yang mumpuni, ya di Pondok Pesantren solusinya.

🔴 Ketentuan pendaftaran : bit.ly//pspdb_ppds2023

🔴 Daftar Online : bit.ly//formulir_pspdb_ppds2023

🔴 Download Brosur : bit.ly/brosur_pspdb2023


Ayo Mondok, ayo sekolah, ayo kuliah bersama kami di Pondok Pesantren Darussalamah.



SUPPORT TERUS PADA AKUN RESMI KAMI:

        FACEBOOK




        INSTAGRAM




        YOUTUBE




        TWITTER




        BLOG



0 Response to "Dokumentasi HUT RI Ke-77 Tahun 2022"

Post a Comment