dssdsd

Pertemuan Rutin Wali Santri Pondok Pesantren Darussalamah



Pondok Pesantren Darussalamah- berbagai kegiatan positif senantiasa dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussalamah. Seperti yang telah dilaksanakan saat ini yakni kegiatan diikuti oleh para Wali Santri, Santri dan Dewan Asatidz Pondok Pesantren Darussalamah. Acara ini adalah acara rutin pertemuan Wali Santri dengan Dewan Asatidz atau pengajian rutin bulanan (Ahad PON), tausiyah dari para Pengasuh dan Doa bersama yang telah ter-agendakan selama beberapa tahun yang sudah lewat. 

Bukan hanya sekedar pertemuan antara Wali Santri dengan Santri, kegiatan ini dijadikan ajang di mana Wali Santri mengecek keadaan putra/putrinya, sudah sampai mana dan bagaimana hasil pembelajaran selama ini.


Setelah berjalan-nya pengajian, kemudian dilanjutkan acara sarasehan (diskusi wali santri dengan Pengurus ISADA), diskusi dipimpin oleh ISADA (Ikatan Santri Darussalamah). Kegiatan ini bertujuan melakukan evaluasi / membuat pembenahan, di mana mungkin ada program Pondok Pesantren Darussalamah yang belum pas. Diskusi ini dilaksanakan bersama guna memutuskan hal terbaik untuk memacu proses kemajuan Pondok Pesantren Darussalamah baik dalam bidang pembelajaran, kegiatan dan kebersihan dan lain-lain.




Problematika di semua kegiatan santri Pondok Pesantren Darussalamah kurun waktu  satu bulan, akan di tuangkan dalam sarasehan tersebut, tempat di mana Wali Santri bisa bercurhat memberi masukan atau menyampaikan keluhan akan putra/putrinya.


Dengan harapan semoga putra/putrinya dapat lebih semangat dan baik lagi selama menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darussalamah
Minggu, 11/06/23 (11.00 WIB).









0 Response to "Pertemuan Rutin Wali Santri Pondok Pesantren Darussalamah"

Post a Comment