dssdsd

Berita Terbaru Pembangunan Gedung Utama MTs Ma'arif NU


Darussalamah -
Pembangunan Gedung Utama Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma'arif NU pondok pesantren Darussalamah telah dilaksanakan kurang lebih dari 2 bulan yang lalu.

Dalam pembangunan gedung utama MTs Ma'arif NU ini masih jauh dari kata rampung, masih di angka 25% dari pembangunan keseluruhan. Banyak dari lapisan masyarakat dan beberapa tangan mulia dari orang-orang dermawan memberikan beberapa bantuan baik dari sisi materil maupun non materil.


Tentunya pembangunan gedung utama MTs tersebut tidak akan rampung dengan segera, masih banyak yang perlu dilengkapi dari gedung tersebut. Maka dari itu pihak pondok pesantren Darussalamah membuka selebar-lebarnya pintu donasi, baik itu melalui tenaga maupun melalui suntikan dana.

Gedung yang panjang 40 m dan lebarnya 10 m tersebut akan dibangun 2 lantai, dilantai satu dan dua akan dibangun masing-masing 5 lokal kelas. menurut kepala proyek pembangunan gedung tersebut bapak Miwid Abdurrohman "estimasi dana yang di butuhkan dalam pembangunan gedung utama Mts Ma'arif NU itu kurang lebih hampir 1M, mengingat gedung ini tidaklah kecil", ujar beliau ketika diwawancarai oleh tim darussalamahmura pada (24/7/2023) lalu.


Nah bagi pembaca yang dermawan, jika ingin menginfaqkan sebagian hartanya untuk pembangunan Gedung Utama MTs Ma'arif NU Darussalamah silahkan hubungi pihak pondok pesantren Darussalamah dibawah ini :

Contact person yang bisa dihubungi :

082182700873 
085273825411

Atau langsung ke rekening milik pondok pesantren Darussalamah 

BRI 7046-0100-4894-533 an. PON-PES DARUSSALAMAH
Sumsel Babel 165-09-07354 an. PONPES DARUSSALAMAH

Mari kita berlomba-lomba untuk melakukan amal jariyah yang akan selalu mengalir sampai di hari pembalasan nnti.
Semoga yang menginfaqkan sebagian harta dan tenaganya dalam pembangunan gedung tersebut selalu diberkahi hidupnya dan keluarganya hingga akhir hayat kelak.

0 Response to "Berita Terbaru Pembangunan Gedung Utama MTs Ma'arif NU "

Post a Comment