dssdsd

PK IPNU-IPPNU MA Ma'arif NU di Darussalamah


Darussalamah - Pengurus PK (Pimpinan Komisariat) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) MA Ma'arif NU di Pondok Pesantren Darussalamah masa khidmat 2023-2024 resmi dilantik , pada Sabtu (22/7).

Ketua PK IPNU MA Ma'arif NU Cahyo Tamam Fauzi dan PK IPPNU MA Ma'arif NU Musyarofah Ramadhani berikut dengan seluruh kepengurusan harian, telah resmi menyandang status sebagai pengurus PK (Pengurus Komisariat), selama 1 tahun kedepan.



"Sekarang kalian semua tinggal enaknya saja, dulu Pak Ahmad dan kawan-kawan kepengurusan IPNU dan IPPNU Kabupaten Musi Rawas pada awalnya memang sangat susah untuk mengembangkan organisasi tersebut. Karna masih belum banyak para pelajar yang mengetahui apa itu NU dan banom-banomnya, apalagi IPNU dan IPPNU", Ucap Ahmad Sayfudin (Kepala Madrasah MA Ma'arif NU) sekaligus Wakil Ketua IPNU Kabupaten Musi Rawas masa khidmat 2017-2019 dalam sambutannya.


"Maka dari itu Pengurus Komisariat yang terlantik harus berhati-hati dalam mengemban tugasnya, karena jadi pengurus itu tidak mudah", imbuh beliau dengan tegas, Sabtu (22/7).


0 Response to "PK IPNU-IPPNU MA Ma'arif NU di Darussalamah"

Post a Comment