dssdsd

Ky. Ustman Syafi'i : SELAMAT BERJUANG NAK!



Darussalamah
- Pimpinan pondok pesantren Darussalamah Ky. Ustman Syafi'i, Menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada 3 santri yang akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

"Selamat jalan dan selamat berjuang dalam Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi Sumatera Selatan para santriku, semoga diberi kelancaran oleh Allah SWT dan pulang dengan membawa prestasi yang mengagumkan". Itulah pesan Ky. Ustman Syafi'i pada, (03/08).


Setelah KSM tingkat Kabupaten yang dilaksakan pada (08/07) lalu, ada 3 santri yang mendapat kesempatan untuk melaju ke kompetisi tingkat provinsi yaitu Cahyo Tamam Fauzi (Biologi), Susi Miftahul Jannah (Kimia), Novita (Fisika).

"Jika nanti salah satu dari kalian pulang tidak mendapat juara, saya sebagai pimpinan pondok pesantren Darusalamah sudah merasa bangga dan sangat mengapresiasi, atas kerja keras yang selama ini kalian lakukan. Namun jika kalian semua mendapat juara dan mendapatkan tiket untuk lolos ke tingkat Nasional, maka kalian akan mencatat sejarah bagi pondok pesantren Darussalamah. Tentu itu adalah prestasi yang sangat membanggakan", lanjut beliau pada saat rombongan keberangkatan berpamitan.

0 Response to "Ky. Ustman Syafi'i : SELAMAT BERJUANG NAK!"

Post a Comment