dssdsd

Santri Darussalamah Kembali Torehkan Prestasi,


Darussalamah - 
 Santri pondok pesantren Darussalamah kembali torehkan prestasi ditingkat Kecamatan, kali ini dari cabang perlombaan PBB. Dalam perlombaan yang digelar pada (16/08) kemarin, Santri Madrasah Tsanawiyah pondok pesantren Darussalamah berhasil menyabet Juara 1 tingkat Sekolah Menengah Pertama. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ir. Tri Retiyanto, M.M., (Camat Kecamatan Muara Kelingi). Tentu kemenangan tersebut tidakklah mudah, Mengingat banyaknya persaing yang ada, apalagi perlombaan ini dinilai langsung oleh beberapa juri yang kompeten yakni dari pihak KAPOLSEK, DANRAMIL dan PUSKESMAS Kecamatan Muara Kelingi.  


"Terima kasih atas do'a dari beberapa wali santri dan segenap santri serta ustadz/dzah pondok pesantren Darussalamah, alhamdulillah kita ucapkan karena telah mendapatkan juara 1 tingkat kecamatan dalam cabang lomba PBB. Dan terima kasih saya ucapkan kepada mbak Bella (PPI 2022 Povinsi Sumatera Selatan) selaku pembina anak-anak dalam berlatih". Ujar KH. Ali Sodikin (Kamad MTS Ma'arif NU sekaligus pengasuh pondok pesantren Darussalamah) saat diwawancarai oleh tim darussalamahmura, pada (17/08) sore hari tadi. 

Baca Juga >>>

Semakin hari semakin berkembang para santri pondok pesantren Darussalamah dalam bidang apapun itu, semoga semua prestasi itu menjadikan pondok pesantren Darussalamah sebagai rujukan beberapa orang tua diluar sana yang mengiginkan anaknya bersekolah/mondok di pondok pesantren yang memiliki integritas yang baik.

0 Response to "Santri Darussalamah Kembali Torehkan Prestasi,"

Post a Comment