dssdsd

Santri Putri Juara 1 KSM Tingkat Provinsi


Darussalamah - Novita, Santri putri berprestasi asal Desa Prabumulih I Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Mata Pelajaran Fisika Terintegrasi, tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Novita santri putri pondok pesantren Darussalamah bersama dengan kedua santri lainnya yaitu Cahyo Tamam Fauzi dan Susi Miftahul Jannah telah mengikuti Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada tanggal (6/8) lalu.

Baca juga >>> Ky. Ustman Syafi'i : SELAMAT BERJUANG NAK!

Dalam kompetisi tersebut, Novita santri putri pondok pesantren Darussalamah berhasil menyabet juara 1 dikompetisi mata pelajaran Fisika Terintegrasi. 

"Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada orang tua saya, abah yai, seluruh dewan asatidz/dzah dan seluruh santri pondok pesantren Darussalamah yang telah mendoakan Novita sehingga mendapat juara 1 dalam KSM tingkat Provinsi Sumatera Selatan", ujar Novita pada wawancara yang dilakukan oleh tim darussalamahmura pada selasa (8/8) kemarin. 

Banyak juga kata selamat dan sukses yang disampaikan oleh beberapa wali santri pondok pesantren Darussalamah dalam menanggapi berita tersebut.

"Semoga pondok pesantren Darussalamah bisa mencetak santri-santri yang berprestasi seperti mbk Novita ini, bukan hanya dalam ilmu keagamaan namun juga dalam bidang-bidang lainnya", ujar salah satu wali santri dalam menanggapi berita prestasi dari santri putri tersebut.

Dengan prestasi tersebut Novita santri putri pondok pesantren Darussalamah akhirnya mencetak sejarah lagi, setelah tahun kemarin santri Darussalamah yang menjadi petugas Paskibraka di tingkat Provinsi, dibulan yang sama seperti tahun kemarin.

0 Response to "Santri Putri Juara 1 KSM Tingkat Provinsi"

Post a Comment