dssdsd

Ketua LPTQ Kabupaten Musi Rawas Berkunjung Ke PPDS


Darussalamah -
Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an) Kabupaten Musi Rawas, Ustadz Badaruddin beserta rombongan berkunjung ke pondok pesantren Darusssalamah, pada (02/09) tadi.

Beliau menyampaikan beberapa keperluan yang menjurus kepada pengembangan tilawatil qur'an ditingkat Kabupaten Musi Rawas. Dalam kunjungan beliau tersebut, disambut langsung oleh pihak kepengurusan ISADA (Bapak Achmad Syuhudillah).


Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengajukan kesiapan dari pihak pondok pesantren Darussalamah untuk mengikuti perlombaan dan seleksi ditingkat Kabupaten, yang nantinya akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan. Perlombaan tersebut adalah Syarhil Qur'an, Fahmil Qur'an dan Muhafadzoh Hadits.


"Kami berharap dari pihak pesantren Darussalamah nanti akan bisa ikut serta dalam perlombaan tersebut, dan juga nanti jikalau memang bisa terpilih akan kita ikut sertakan STQH ditingkat Provinsi Sumatera Selatan, pada 2024 mendatang", Ujar Ustadz Badarudin pada kunjungan beliau siang tadi.

Tentunya pihak pondok pesantren Darussalamah menyanggupi permohonan beliau, dikarenakan memang sudah beberapa kali santri Darussalamah mengikuti ajang perlombaan dalam bidang STQH ditingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

0 Response to "Ketua LPTQ Kabupaten Musi Rawas Berkunjung Ke PPDS"

Post a Comment