dssdsd

Makin Banyak Santri Yang Minat Ikut PAGAR NUSA




Darussalamah -
Semenjak 5 tahun belakangan ini, santri pondok pesantren Darusalamah yang minat dalam mengikuti agenda kegiatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa semakin bertambah.

"Alhamdulillah, partisipasi santri putra dan putri Darussalamah dalam mengikuti pencak silat Pagar Nusa semakin meningkat dari tahun ke tahun, apalagi tahun ini tercatat ada 39 santri yang ikut serta dalam pendaftaran", Ucap Bapak Ahmad Nur Hamid (Ketua ISADA Putra). Dikutip dari wawancara Tim darussalamahmura, pada Sabtu (22/7) kemarin.


Dalam hal ini Kyai Ustman Syafi'i pun sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan pelatihan santri dalam pencak silat Pagar Nusa tersebut, terbukti dalam beberapa kesempatan beliau menayampaikan bahwa, "santri Darussalamah kalau tidak ikut Pagar Nusa ya kurang afdhol" ucap beliau. 



Selain itu pondok pesantren Darussalamah juga sebagai sekretariat PC Pagar Nusa Kabupaten Musi Rawas memang harus mencetak alumni-alumni yang tidak luput dari pelatihan Pagar Nusa juga. Maka dari itu jika ingin mondok di Darussalamah ya jangan ditinggalkan pelatihan Pagar Nusanya, agar tetap menjadi santri yang kokoh lahir batinnya.

0 Response to "Makin Banyak Santri Yang Minat Ikut PAGAR NUSA "

Post a Comment